Pages

Gamer's

Blog yang menyediakan info-info menarik seputar dunia Game & Internet - MAAF BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF.

Kamis, 14 Januari 2016

A29ELS

A29ELS

2 komentar
Bersyukur banget gua menemukan pertanyaan ini, jadi ada kesempatan buat gua ngebahas kalian. Kalau ditanya masih inget? inget ... Baca selengkapnya »

Selasa, 07 Juli 2015

JAWABAN ASKFM II

JAWABAN ASKFM II

0 komentar
Woahh gua mau coba ngedesc satu-satu anak PPKr' 53. Maaf banget kalau descnya ada yang salah, termasuk lupa nama orangnya. Kak... Baca selengkapnya »

Kamis, 11 Desember 2014

JAWABAN ASKFM

JAWABAN ASKFM

3 komentar
Wah pertanyaan udh 2 bulan, maaf baru liat. Oke dah gua describe....... Eh tapi gua gak tau +pap itu apaan-__- Oke kita mulai...... Baca selengkapnya »

Jumat, 08 Juli 2011

Cheat Ujian Special Jounin Stage 1 - Juli 2011

Cheat Ujian Special Jounin Stage 1 - Juli 2011

2 komentar
Yuk langsung bahas Cheat Untuk Stage 1 Langsung aja...Open and load dulu Ninja Saga kalian..sesudah itu kalian Nemu lambang Ujian Special J... Baca selengkapnya »

Kamis, 23 Juni 2011

Cara Membuat Sidebar Transparan di twitter

Cara Membuat Sidebar Transparan di twitter

4 komentar
Cara buat sidebar (bagian sebelah kanan di twitter) menjadi transparan . Pertama : Login ke twitter dan buka menu setting, terus design &... Baca selengkapnya »
 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Gamer's ∙ Designed by Arifo Gunawan Cahyanegoro
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0