Pages

Blog yang menyediakan info-info menarik seputar dunia Game & Internet - MAAF BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF.

Selasa, 07 Juli 2015

JAWABAN ASKFM II


Woahh gua mau coba ngedesc satu-satu anak PPKr' 53. Maaf banget kalau descnya ada yang salah, termasuk lupa nama orangnya.

Kak Guntur: Pak doktek ini punya alis yang tebel dan merupakan salah satu cowok yang diidam-idamkan Mrs. B yang sekarang juga lagi menetap di Manado! Wihh...

Kak Ardo: Orang yang menurut gua musikalitasnya paling tinggi se-Smanitra ini pernah ngambek pas ibadah PPKr molor sampai ½ jam lebih. Bersama kak Daniel, dia ini merupakan gitaris langganan buat ibadah rutin, dua-duanya sama jagonya.

Kak Sarah: Dia ini paling pendiem se PPKr' 53, jadi agak susah ngedescnya. Pokoknya dia ini tinggi, sawomatang, dan berambut panjang-lurus.

Kak Apri: Bareng kak Haryati, kak Nia, dan kak nadia merupakan langganan buat jadi WL/Singer di ibadah. Dan kalau gak salah dia juga suka nyanyi-nyanyi bareng kak Haryati setiap selesai ibadah, dengan Granto sebagai gitarisnya.

Kak Jaya: Entah gua doang apa yang lain juga, nih orang punya muka yang kalo dipandangin terus selama 30detik bisa ngebuat ketawa ngakak. Hahaha.... flat banget :|

Kak Rian:  Orangnya agak pendiem tapi enak kalo diajak ngomong. Dia ini kembarannya bang Sien.. sama mukanya, sama-baiknya, dan sama-sama pinter.

Kak Erina: Gua sebenernya agak lupa sama kakak yang satu ini. Sorry banget kak..
Kalo gak salah dia ini yang rambutnya panjang-keriting, sawomatang, dan anak voice. Yakan?

Kak Nesa: Punya komuk yang 11:12 sama gua. Keren kaya gua. Ganteng kaya gua. Jago main basket kaya gua. Sayangnya dia homoo~

Kak Siena: Well.. gua gak tau banyak tentang dia selain baik, punya kembaran, dan pinter. Lebih baik kita tanya kepada pihak yang lebih berwenang, tak lain dan tidak bukan Mrs. D !
Btw, salam Viking!!

Kak Virginia: Cewek terpendek yang PPKr' 53 punya dan udah jadi anak Arsi di Jogja. Walau kecil tapi gini-gini dia bisa macarin kakak kelas lohh, suatu contoh yang baik buat Donna~

Kak Daniel: Dia ini orang yang paling jago modus se-PPKr pada khususnya dan se-Smanitra pada umumnya. Seperti yg udah gua bilang sebelumnya, Kak daniel ini (bersama kak Aldo) merupakan gitaris langganan di setiap ibadah PPKr.

Kak Haryati: Cewek teralay yang PPKr' 53 punya (haha canda kakk). Punya suara yang bagus banget dan sering banget berduet ama Granto tiap kali selesai ibadah PPKr. Sayangnya, dia ini musuh bebuyutan temen satu angkatan gua (sebut saja namanya: Gress), mereka saling sikut-menyikut buat ngedapetin satu tempat di hati seorang ketua PPKr~~

Kak Ika: Yang gua inget dia itu kelas IPA 6, kemana-mana selalu sama kak nadia, kecil, kurus, dan agak nyaring suaranya. Udah :))

Kak Nadia: Kakak yang pada masanya merupakan kekasih hati dari salah satu malaikat PPKr' 54 ini selalu kemana-mana sama kak Ika. #template

Kak Keneth: Kokoh-kokoh ini diem-diem ternyata jago pake banget main gitarnya, mungkin dia hanya malu buat nujukin skillnya #Ea. Oh ya... ini orang punya twitter yang avanya mungkin udah ada jaring laba-laba. Dari awal gua ngefollow sampai tulisan ini dibuat, tuh ava gak pernah diganti, lahh mending gantengg....

Kak Jepri: Pas pertamakali gua liat dia, gua kaget dan khawatir karena mukanya mengingatkan gua sama salah satu KDSPL pas mbss. Walau berparas (yah lu taulah) agak kurang menarik, tapi dia selalu tampil modis, gak kaya gua. Bang Jepri ini salah satu orang yang selalu make sepatu berbeda di setiap event class-meeting dan emang cocok karena dia emang jago banget main futsalnya. TOP dah!

Kak Yosafat : Orangnya kecil, berkacamata, dan rambutnya agak berantakan bak anak band. Dia ini peng-gebuk drum pas retreat dan emang jago banget mainnya.

Kak Gede: Sorry banget gua lupa namanya. Pokoknya dia ini yang ngisi doa syafaat pas praktek Agama angkatannya, dan itu bagus banget. Orangnya agak pendiem dan satu kelas sama kak Yosafat.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Dengan sangat, saya memohon kpd semua para pengunjung Gamer’s blog, agar memberikan komentar (saran dan kritikan) yang bersifat membangun.
Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukeran link.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Gamer's ∙ Designed by Arifo Gunawan Cahyanegoro
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0