Pages

Blog yang menyediakan info-info menarik seputar dunia Game & Internet - MAAF BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF.

Jumat, 01 Oktober 2010

Hacker Indonesia VS Hacker Malaysia (pilih Mana)

Aksi saling retas antara hacker Indonesia dan Malaysia belum berhenti. Tak ada ampun, kali ini empat halaman web Malaysia yang dibobol.



Tiga situs pertama adalah http://pancommonwealth2008.kkr.gov.my/, http://www.malaysiaskills.kkr.gov.my/, dan http://aseanskills.kkr.gov.my/. Wajah ketiga situs itu berubah dengan tampilan gambar dua iblis yang membawa garputala dan tersenyum. Terpampang pula tulisan besar "Vires" juga "indo counter attack". Sementara sang peretas meninggalkan identitas dirinya sebagai "netheroes".

Halaman web penjual CCTV online yang beralamat di http://cctv2u.my/ juga turut jadi sasaran penyusupan. Halaman depan situs itu dikotori dengan tulisan "Got Hacked!? bL4Ck_3n91n3 was here!!!!". Sebuah bendera Merah Putih juga berkibar di antara produk-produk yang dijual.

Berdasar informasi yang diperoleh dari peretas.freeforums.org, Rabu (26/11/200, peretas melakukan aksi ini sebagai balas dendam atas aksi hacking yang juga dilakukan hacker Negeri Para Datuk itu. Dalam thread di forum tersebut, tertulis pula petikan pidato mantan Presiden Sukarno tentang aksi ganyang Malaysia.

"Ini dadaku, untuk Indonesiaku," tulis pesan dalam thread itu.

Sebelumnya, puluhan situs Tanah Air diretas hacker Malaysia yang mengatasnamakan "Anti-Indon". Situs-situs itu antara lain http://waktuband.com, http://visitbalikpapan.com, http://urologi.or.id, http://pks-mesir.com, http://kontak-jodoh-islam.com, http://kbri-beirut.org, http://jayakarta.ac.id, dan http://link.or.id.


hacker malaysia serang situs indonesia
Puluhan situs diklaim telah dideface oleh komunitas hacker asal Malaysia. Aksi ini bisa jadi akan memicu munculnya perang cyber antar kedua negara, Indonesia dan Malaysia.

Upaya deface pada situs-situs Indonesia ini telah berlangsung sejak lama. Tidak heran jika ada beberapa situs yang telah berhasil diperbaiki. Namun, dalam pantauan Okezone, Senin (24/11/200, banyak juga situs yang masih menunjukkan tampilan deface 'Hacked by Anti Indon' hingga saat ini dan belum melakukan perbaikan.




Inilah situs-situs tersebut.
http://waktuband.com http://visitbalikpapan.com http://urologi.or.id http://pks-mesir.com http://kontak-jodoh-islam.com http://kbri-beirut.org http://joehutagalung.web.id http://jayakarta.ac.id http://hide-yourip.com http://gokil.org http://gerbanglinux.com http://gaya-baru.com http://gaming-rock.com http://blackchris.com http://fkusakti95.org http://fkunissula.ac.id http://firatour.com http://biotech.co.id http://bidbid.web.id http://daengsikki.com http://beritamakassar.com http://bebenbandung.net http://bbmm-jakarta.com http://batutapak.com http://barang-seken.com http://link.or.id http://bangunkompetensibangsa.com http://bambukuning.com http://balibestvillas.com http://pemudahanura.org http://klikpembantu.com http://bakulsayur.com http://fajarapriyanto.com http://rismanmarah.com http://babonangrem.com http://aurastore.com http://auragad
get.com http://atlas-samudera.com http://astro-computer.com http://asaparis.co.id http://arthainti.com http://ariesxp.web.id http://arcomshop.com http://aputra.com http://aporisma.com http://anrizal.com http://anddisplay.com http://anaksma.info/index.html http://anakkusehat.com http://alhuur.com http://alhuda.or.id http://akkindo.com http://akbidnet.com http://ajisaka.info http://aha.co.id http://agmi.or.id http://adityafm.co.id http://myproductsreview.net http://minerva.web.id/index.html http://pesenkaos.com http://trisinar.com http://zeezeeinterior.com (srn)

sumber : http://techno.okezone.com/
 

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

Dengan sangat, saya memohon kpd semua para pengunjung Gamer’s blog, agar memberikan komentar (saran dan kritikan) yang bersifat membangun.
Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukeran link.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Gamer's ∙ Designed by Arifo Gunawan Cahyanegoro
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0