Pages

Blog yang menyediakan info-info menarik seputar dunia Game & Internet - MAAF BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF.

Kamis, 14 Januari 2016

A29ELS



Bersyukur banget gua menemukan pertanyaan ini, jadi ada kesempatan buat gua ngebahas kalian.
Kalau ditanya masih inget? inget lah!



Gua coba desc satu-satu....................

Boni : Malaikat periang yang jatuh cinta sama Sasuke. Jago banget Bahasa Inggrisnya dan sekarang merantau di sebrang pulau nan jauh disana dan Puji Tuhan kemarin gua ngecek DP Line-nya udah foto ama cowok... Ecieee..... Haha Bonita ini orangnya asik, kocak, sayangnya dia baperan :D

Donna : Malaikat yang dikaruniakan bertubuh tinggi nan semampai~~ punya gaya ketawa yang cukup mengganggu ditelinga orang. Donna ini orangnya baik banget, kocak, dan relijius kayanya Hahaha. Pokoknya dia pelayan Tuhan yang baik. Ketua PPKr dijamannya dan sekarang semakin aktif melayani.

Grecia : Malaikat ter-inang. Haha Ibu dokter yang satu ini emang kaya inang-inang, kalau lagi ngomong mungkin masih kebawa logat bataknya. Dia ini orangnya asik, kocak juga, dan baik! Tapi selalu terlihat  kasihan setiap lagi dicengin Granto. Wkwkwkwk.

Granto : Malaikat yang melayani Tuhan dengan talentanya #ea . Menjadi pemusik andalan untuk ibadah PPKr, dan punya catatan akademik yang baik. Agak begajulan keliatannya, tapi banyak hal baik yang bisa kita sama-sama ambil darinya. Kelemahannya? tidak pernah peka akan 'kode' dari malaikat setelah ini.

Vina : Malaikat yang amat baik, jujur, dan rendah hati. Amat sederhana dan tulus apa adanya. Selalu saja 'pasrah' kalau lagi dicengin, dan minta maaf padahal gak ngelakuin salah. Dia hobi banget nonton film dan punya bakat terpendam. Suaranya bagus!

Niki : Malaikat yang paling tua Hehe. Orangnya amat mudah bergaul, asik, dan kocak gila. Ahli banget sama semua bidang olahraga kecuali catur, tapi sayangnya amat cops kalau tanding PES. Dia keliatan sering banget punya masalah pribadi, tapi percaya rencana Tuhan pasti baik. Khusus niki gua kasih renungan Hehe. (Amsal 9 : 1-2 dan 10)

Celine : Malaikat yang sebenernya bisa gua panggil 'ito', secara dia boru manik Haha. Orangnya asik, murah senyum, dan mudah bergaul. Pernah gua liat dia nangis di sekolahan, entah ada masalah apa. Haha jangan nangislah~ malaikat harus kuat Lin.

Sarah : Malaikat yang aktif banget organisasinya. Orangnya putih, rambutnya panjang, punggungnya bolong...(?) haha bercanda :)) Dia ketua retreat yang amat baik dan telaten. Sarah ini juga punya jiwa seni yang bukan maen, selalu keren-keren karya hasil buatannya.

William : Malaikat yang paling bikin bingung kalau lagi tepuk tangan. Orangnya ramah dan murah senyum. Dia juga merupakan satu dari banyak Siahaan-ers yang ada di sekolah. Diem-diem gini dia termasuk yang jago main pimpong di sekolahan.

Regina : Malaikat yang, hadeeh badaaaiii. Orangnya baik, pinter, dan mudah bergaul. Dia ternyata punya saudara kembar yang gantengnya bukan main.

Yoshua: Malaikat yang paling sering gua temuin. Orangnya masih sama kaya dulu.. baik, supel, dan lawak! cuman sekarang udah kurus banget. Gak nyangka dia ternyata punya suara yang bagus juga.

Aldora: Malaikat yang paling diet. Hehe soalnya keliatan banget dia lebih kurus dari tahun ke tahun. Aldora orangnya baik dan rapih banget. Pas kelas 11 dan 12 dia jadi satu-satunya garam dan terang di kelasnya. Wedeh..

Claudia: Malaikat yang selalu ama Ivan (?) Ya karena mereka tiga tahun dikelas yang sama, Wkwk bercanda, ver. Ibu dokter yang satu ini orangnya keliatan agak menyeramkan kalau lagi sendirian, gua kadang suka takut -_-

Grace: Malaikat yang ulangtahun... Grace paling suka sama SM*%@#^SH, tapi gua kurang tau dia sekarang masih ngefans apa engga, udah bubar kan tuh grup? Hehe bercanda ya gress. Dia orangnya pinter, baik banget, dan suaranya badai pasti berlalu~

Ivan: Malaikat yang bertangan kekar~! Orangnya pendiem dan diem-diem berotot! Dia ini agak kurang nyambung kalau diajakin ngomongin bola, padahal lumayan jago futsalnya. Kalau mau muji dia, mending gak usah, karena pasti dia langsung meninggikan diri “oh iya dong, gua”. Wkwk.

Reza: Malaikat yang suaranya paling badai se-cowok. Dia jadi partnernya gress pas persembahan pujian di HKBP. Orangnya baik, pinter, dan rajin. Suka kasihan kalau dia lagi cerita bolak-balik dari rumahnya ke sekolah, karena itu jauh banget. Dia pernah akhirnya ngekos walaupun cuman sebentar.

Sabet: Malaikat yang paling di sayang Pak Japet. Haha dia ini orangnya kritis, baik, dan kenceng banget suaranya. Kalau dia lagi ngomong, gua selalu keinget namboru gua-_- suara dan gaya ngomongnya percis wkwkwk... hidup Jonny Evans!

Euni: Malaikat yang ter-poni. Ini maaf ya, kalau gak salah inget sih begitu, iya dia punya poni kan (?) Haha yaudahlahyaa~ Yang jelas dia ini orangnya baik, pinter, dan rajin banget. Ka

Kajen : Malaikat cowok yang paling badai. Haha soalnya dia pernah macarin kakak kelas dan kalau gak salah pernah ama Irma juga. Dia orang yang kocaknya overdosis. Wkwkwk lawak banget sumpah!

Richard : Malaikat ini juga lawak banget orangnya. Pokoknya kalau udah digabungin ama Yoshua-Kajen-Niki jadi pecaahh! Wkwkwk gak kehitung gua berapa kali dibuat ngakak mereka semua. Yang paling khas dari Richard ini kalau dia lagi bengong, mukanya rada flat.

Irma : Malaikat yang paling bikin bete kalau lagi nagih uang. Hahaha. Dia orangnya baik dan pacarnya kajen, tapi kurang tau sekarang masih apa enggak, si Kajen badai sih.

Jeser : Malaikat se-Donna. Haha tinggi mereka sama, sama-sama semampai. Orangnya periang kaya
Boni makannya pernah masuk cheers juga, Kalau mau tau banyak, mungkin Granto bisa ngejelasin dia kaya gimana, soalnya dia temen smp-nya.

Ayu: Malaikat ter-bunda! Di setiap ibadah PPKr dia paling sering jadi WL. Ayu oranya baik banget, pinter, dan paling perhatian. Dia juga buat video dan lagu untuk kita ber29. Jujur lagunya itu bukan main dan bikin merinding.

Vido : Malaikat yang paling menggemaskan. Hahaha dia punya pipi tembem, tangan tembem, kaki tembem, kaya minta dipeluk. Orangnya lucu kalau lagi ketawa, dan katanya sekarang udah rada kurusan. Wihh....


Jeje : Malaikat dansaa~ Gak heran dia jago banget nge-dance karena emang (kalau gak salah) dia suka ama korea, boyband, hip-hop, dll. Pernah dulu setahun sekelas bareng jeje, orangnya baik dan kocak juga. Dia dulu paling sering nyanyi di kelas trus Granto yang gitarin.


Sri: Malaikat cewe terlawak..! Haha dia ini paling sering jadi bahan ketawa. Tingkah lakunya aneh dan selalu bikin ngakak. Orangnya baik dan seru juga.


Tinahi : Malaikat opung. Kurang tau sebenernya kenapa dia dipanggil opung, mungkin karena cerewet kaya opung-opung kah (?) Haha yang pasti Nia ini orangnya baik dan lumayan nyambung kalau diajak ngomong :))

Vera : Malaikat yang paling dikasihi Ivan. Orangnya baik dan rada bawel kayanya, wkwk. Dia sering kocak banget! Yang paling lawak itu kalau Vera udah digodain Kajen-Yoshua-Richard-Niki. Hahaha hidup verrrraaaa :|

Puji Tuhan akhirnya selesai juga... Mungkin segitu aja descnya. Yang jelas kalian itu orang-orang baik yang Tuhan kasih buat ngisi masa SMA gua. Sejujurnya, gua cuman beruntung bisa jadi salah satu bagiannya. Makasih buat semua kenangannya, walau gak banyak tapi semuanya berkesan.

I LOVE YOU, A29ELS






BY : http://gameforev.blogspot.com
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

  1. Wahhhh arifo terharu bangettttt
    Jangan mau ditakut-takutin sama j**** yaakk , takutnya sama Tuhan ajaaa hahhaa God bless u always, A29el :)

    BalasHapus

Dengan sangat, saya memohon kpd semua para pengunjung Gamer’s blog, agar memberikan komentar (saran dan kritikan) yang bersifat membangun.
Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukeran link.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Gamer's ∙ Designed by Arifo Gunawan Cahyanegoro
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0