Pages

Blog yang menyediakan info-info menarik seputar dunia Game & Internet - MAAF BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF.

Kamis, 07 Januari 2010

Cheat dan Tips - Game Age of Empire 3

Semua Pasti tau dong yang namanya game Age of Empire 3 ???
Kalau beloom tau aku kasi tau sedikit dech !
- Games ini menceritakan tentang suatu peperangan.
Hmm... To the point saja_Age of Empire III ada 15 campaign levels, 11 unit yang berbeda, 8 bangunan-bangunan, yang bisa di-upgrade, dan masih banyak lagi...
Segitu aja dulu tentang Game Age of Empire 3 ~
Dan sekarang aku akan memberikan Cheat dan Trik yang pastinya sangat bermanfaat,Cheat dan Trik Ini saya dapatkan Dari "Dante" Teman sekelas saya.
Ok dech langsung saja aku kasi Cheat dan Trik game ini :
- KEBUTUHAN BIASA
medium rare please ---> untuk menambahkan 10.000 food
---> untuk menambahkan 10.000 wood
give me liberty or give me corn ---> untuk menambahkan 10.000 coin
Tips : Setelah Kamu selesai cheat kebutuhan biasa,bikin capitol lalu Improve spy agar musuh dapat Terlihat

sooo good ---> untuk spawn "musketeer'ed" If Die
Nova & Orion ---> untuk upgrade 1 level
Tips : Untuk Memekai cheat upgrade 1 level _ saya menyarankan,memakai cheat tersebut 1x sehari ~~~ karena jika digunakan lebih dari 1x dalam sehari PC kamu akan "EROR"
tuck tuck tuck ---> untuk memanggil spawn monster truck
x marks the spot ---> Untuk Revel Map . . .

TIPS TAMBAHAN :
* Kalau kamu mau cepat di level hard bunuh explorernya terlebih dahulu

Sekian Cheat dan Tips Yang saya bagikan,kalau mau tambahan Cheat dan Tips Game Age of Empire 3 yang lebih banyak lagi silakan add facebook Dante DISINI
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Dengan sangat, saya memohon kpd semua para pengunjung Gamer’s blog, agar memberikan komentar (saran dan kritikan) yang bersifat membangun.
Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukeran link.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Gamer's ∙ Designed by Arifo Gunawan Cahyanegoro
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0