Pages

Blog yang menyediakan info-info menarik seputar dunia Game & Internet - MAAF BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF.

Selasa, 19 Januari 2010

Tentang Ninja Saga

Ninja Saga
Ini dia game di facebook yang sedang booming di kalangan teman-teman saya, saling adu leveling antar teman dan yang terpenting tanpa perlu add neighbor atau sejenisnya seperti game-game lain di facebook, jika ada teman anda yang juga bermain ninja saga maka akan secara otomatis akan tampil di recruit friends. Karakternya seperti dalam cerita manga naruto. Kamu akan menjalankan setiap misi yang diberi oleh hokage. Jika anda tidak memiliki emblem maka anda hanya bisa mempelajari 2 elemen ninjutsu (ada 5 elemen pada game ini, api, air, tanah, petir, dan angin). Contohnya saya memiliki 2 elemen, api dan petir, sasuke banget pokoknya. Selain memiliki ninjutsu, kamu juga bisa mempelajari taijutsu dan genjutsu, genjutsu penting nih untuk ujian chunin.

Di game ninja saga kamu juga bisa tanding satu lawan satu secara online baik dengan teman kamu (kalau untung-untungan) atau dengan orang yang tidak kamu kenal sekalipun di live pvp, saya jarang ikut live pvp karena ninja saya masih ucup alias cupu :P . Pada saat misi, jika kamu kesulitan menyelesaikan misi tersebut, kamu bisa membawa teman ke dalam misi itu dengan membayar beberapa gold sesuai dengan level teman yang kamu ajak.
Ketika character yang saya buat telah mencapai level 20, maka kamu harus bersiap-siap menghadapi ujian chunin. Ujian pertama yaitu ujian tulis, bagian kedua kamu harus mengumpulkan buah scroll, dan bagian ketiga kamu harus satu lawan satu dengan lok li, shina, satu lagi lupa (karakter nya kiba dan akamaru deh pokoknya), bagian keempat kamu melawan tim dari negara pasir seperti kara, kanku, dan sukuri (karakternya gaara dan kawan-kawan di naruto), ini bagian ujian chunin yang paling susah karena kara bisa stun 2 kali, kalau bisa siapkan healing scroll yang banyak he he he. Dan bagian terakhir di part 5 kamu tenang saja, musuhnya memang dahsyat tapi kamu dibantu oleh 2 ninja yang sudah level 70. Dan kalau sudah melewati bagian itu semua, kamu dipromosikan jadi chunin deh.
Chunin :D
Kalau sudah jadi chunin kamu bisa beli pet seharga 100000 gold, memang mahal tapi bisa bantu-bantu kamu dalam misi kok, kalau level pet kamu sudah tinggi he he he, kalau belum ya jangan banyak berharap dulu.

Selamat bermain.
Situs resmi :
http://www.ninjasaga.com
Game di facebook :

http://apps.facebook.com/ninjasaga
Untuk sementara saya stciky, karena belakangan ini pihak NS sering sekali melakukan update, apalagi yang saya tunggu mengenai Clan. So selamat ber-NS ria :lol:
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Dengan sangat, saya memohon kpd semua para pengunjung Gamer’s blog, agar memberikan komentar (saran dan kritikan) yang bersifat membangun.
Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukeran link.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Gamer's ∙ Designed by Arifo Gunawan Cahyanegoro
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0