Pages

Blog yang menyediakan info-info menarik seputar dunia Game & Internet - MAAF BLOG INI SUDAH TIDAK AKTIF.

Selasa, 30 Maret 2010

Acer Aspire Timeline 3810T : Batrenya Mantap!

Kalau kamu sedang cari notebook mungil yang enak dibawa ke mana-mana dengan kemampuan batre yang di atas rata-rata, maka yang kamu cari ada dalam notebook ini.
Acer Aspire Timeline 3810T adalah notebook dengan berat nda sampe 2 kg (menurut Acer katanya cuma 1,6 kg). Processor nya pake Intel Core 2 Solo SU3500 (lumayanlah) dengan kapasitas hard disk 500 Gb (ini yang hebat). Tapi mau tau apa yang lebih hebat lagi?
acer-elvinmiradiBatrenya tahan sampe 8 jam, coy!
Di antara notebook keluaran terbaru saat ini, cuma Acer Aspire Timeline 3810T yang punya daya tahan batre paling kuat. Dengan penggunaan berat seperti memutar video kualitas HD sambil menjalankan aplikasi berat lainnya, Acer Aspire Timeline 3810T ini tetap bisa bekerja selama 7 jam!
Sudah terlalu sering saya mendengar masalah tentang daya tahan batre notebook yang payah. Tapi Acer Aspire Timeline 3810T adalah alternatif baru yang menjadi solusi untuk masalah tersebut.
Oiya harganya sekitar $759. Termasuk murah untuk ukuran notebook dengan kapasitas batre 6 cell (5600 mAh).
Mantap?
Oww, jelas!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. battery-nya emang bisa dibilang jago n tahan lama, Bos... desainnya memang tipis dan ringan, nyawanya juga powerfull... tapi udah banyak kasus acer timeline 3810 ini yg bermasalah pada LCD dan battery-nya itu sendiri... batterynya konon harus di-upgrade firmware-nya (di Acer Service Center / ASC, kalo di Jakarta di Ratu Plaza, Senayan dan Mangga 2 Square), kalo ngga di upgrade, kasusnya kaya punya ane... Battery mati total, ngga bisa nge-charge n mesti dicolokin langsung ke listrik! Masalah kedua, yang paling sering adalah LCD, sering blank dan akhirnya setelah di-diagnostic di ASC mesti ganti sekitar 3jt lebih... Untung batterynya ngga harus ganti juga... dipikir2 mending beli notebook baru dah... haha!

    BalasHapus

Dengan sangat, saya memohon kpd semua para pengunjung Gamer’s blog, agar memberikan komentar (saran dan kritikan) yang bersifat membangun.
Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukeran link.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Gamer's ∙ Designed by Arifo Gunawan Cahyanegoro
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0